Rahasia Matic Langsung Tampil Luar Biasa di MU?

Tuesday, June 30th, 2020 - gamespools

Sebagai playmaker di Manchester United, Nemanja Matic buka suara terkait performa apiknya bersama Setan Merah musim ini. Matic menyebut bahwa Ole Gunnar Solskjaer memainkan peran yang besar dari kebangkitan permainannya. (Gamespools)

Bergabung dengan MU pada tahun 2017, Matic menjadi pemain yang diandalkan Jose Mourinho di lini tengah MU. Akan tetapi pada musim 2018/19, performanya cukup menurun dikarenakan cedera kambuhan yang ia alami.

Pada musim 2019/20 ini, performa Matic sebenarnya tidak langsung membuatnya jadi starter. Akan tetapi sejak EPL digulirkan kembali, ia rutin menghiasi starting line up Manchester United.

Matic menyatakan bahwa ia hanya mencoba melakukan yang terbaik. “Saya selalu mencoba untuk profesional dan memberikan kemampuan terbaik saya baik ketika saya berada di atas lapangan atau pada saat sesi latihan,” ucap Matic kepada Sky Sports.

Situasi Normal

Matic menyatakan tidak patah arang saat ia tidak dipilih Solskjaer menjadi starter. Ia menganggap situasi tersebut sangat normal di dunia sepakbola.

“Saya telah bertanding sepakbola untuk waktu yang sangat lama dan situasi-situasi seperti ini sangat normal di mana terkadang anda tak menerima peluang bertanding.”

“Kadang pelatih tak melihat anda menjadi pilihan pertamanya. Anda dapat menerima atau menolak situasi itu, akan tetapi anda harus tetap profesional. Anda harus bekerja keras, dan menunggu kesempatan anda datang dan memanfaatkannya sebaik mungkin. Inilah yang saya lakukan sekarang ini.”