Jika Ramos Pensiun, Madrid Bakal Turun Drastis!

Sunday, June 21st, 2020 - gamespools

Legenda Real Madrid Predrag Mijatovic menyebutkan bahwa kehilangan pemain seperti Sergio Ramos bisa berdampak buruk untuk klub seperti halnya kehilangan Cristiano Ronaldo. (Gamespools)

Ramos menjadi sosok yang tak tergantikan di jantung pertahanan Los Blancos. Ia telah bertanding selama 641 laga dengan mencetak 92 gol sekaligus membantu timnya mencapai 21 gelar bergengsi.

Kontrak Ramos dengan Los Merengues akan berakhir pada musim panas 2021. Namun Madrid belum juga menyodorkan perpanjangan kontrak untuk Ramos.

Sehingga Ramos mulai dikaitkan dengan pintu keluar Santiago Bernabeu. Jika itu, terjadi ia bakal mengikuti jejak para legenda yang dilepas oleh klub.

Lepas Legenda

Selama beberapa tahun belakangan ini Madrid seperti mempunyai tradisi melepas legendanya ke klub lain. Sebagai contoh adalah Raul Gonzalez dan Iker Casillas yang gabung ke Schalke dan Porto.

“Kami tak dapat membiarkan pemain kami membantu tim lain, sebab mereka harus menjadi milik kami,” mantan penyerang Madrid itu mengatakan. Saya mau kebijakan ini kembali,” ujar Mijatovic kepada Stats Perform News.

“Sayangnya, itu tidak terjadi dengan Real Madrid. Raul mempunyai sejara luar biasa bersama Real Madrid dan pergi dengan cara yang buruk, Fernando Hierro sama, Casillas pun juga.”