Respon Liverpool Ketika Harga Timo Werner Mulai Naik?

Thursday, June 4th, 2020 - Uncategorized

Liverpool tidak memiliki banyak waktu bila mau membeli Timo Werner dari RB Leipzig. Sebab, pada 15 Juni 2020 mendatang, klausul pelepasan pada kontraknya di RB Leipzig bakal kadaluarsa. (Gamespools)

Berita minat Liverpool pada Timo Werner bukan barang baru lagi. The Reds sudah dikaitkan dengan penyerang andalan RB Leipzig pada awal musim 2019/2020, tetapi Timo Werner malah meneken kontrak baru di klubnya.

Dari situ, komunikasi Liverpool dengan Timo Werner tidak putus begitu saja. Jurgen Klopp selalu memantau pemain 24 tahun. Bahkan, Jurgen Klopp telah meminta klub untuk membelinya.

Jurnalis Sky Sports, Fabrizio Romano, lantas menyatakan Liverpool meminta waktu pada RB Leipzig. Mereka tidak punya cukup dana untuk membeli Timo Werner. Secara tidak langsung, Liverpool mundur dari perburuan.

Klausul Pelepasan di Kontrak Timo Werner

Juni 2020 mesti menjadi waktu yang ideal untuk Liverpool untuk membeli Timo Werner. Sebab, klausul pelepasan di kontrak Timo Werner dengan RB Leipzig aktif. Mantan pemain Stuttgart itu dapat dibeli dengan harga 52 juta euro saja.

Akan tetapi Liverpool kesulitan untuk mengumpulkan dana beberapa itu. The Reds mesti mengambil resiko finansial jika ingin memenuhi keinginan Jurgen Klopp mendaratkan Timo Werner ke Anfield. Mereka mesti bergerak dengan cepat.

Karena bila tidak bergerak cepat, maka klausul pelepasan di kontrak Timo Werner akan segera selesai. Klausul itu, dilansir dari Sky Sports, masa berlakunya selesai di 15 Juni 2020.