Daripada Gabung MU, Harry Kane Disarankan Jadi Legenda Tottenham

Saturday, May 30th, 2020 - gamespools

Kane yang telah menjadi tulang punggung lini serang Tottenham dalam beberapa tahun terakhir baru-baru ini curhat bahwa ia mempertimbangkan keluar dari Tottenham setelah tim asal London Utara tersebut dianggap tidak serius untuk menjadi penantang gelar juara. (Gamespools)

Akibat pernyataannya tersebut, Kane mulai dihubungkan dengan beberapa tim top Eropa. Namun kebanyakan gosip tersebut mengerucut ke satu klub yang digadang-gadang bakal jadi pelabuhan karir sang penyerang berikutnya, yaitu Manchester United.

Akan tetapi O’Hara menganggap Kane harus bersabar di Tottenham. “Harry Kane memang butuh memenangkan trofi, dan ia adalah striker terbaik di Premier League dan ia menjadi pemain terbaik yang dimiliki Spurs,” ucap O’Hara kepada talkSport.

Jadi Legenda

O’Hara menyatakan bahwa Kane layak menerima trofi juara. Akan tetapi Ia menganggap ia dapat memberikan warisan yang lebih besar menjadi legenda klub daripada mengejar trofi juara.

“Saya akui, saya merupakan satu orang yang hampir menyarankan dia untuk pergi dari klub ini untuk memenangkan trofi juara demi menunjukkan bahwa ia merupakan pemain top.”

“Akan tetapi saya rasa yang terpenting bagi seorang pemain merupakan ‘warisan’ yang ia berikan bagi klubnya. Saya melihat ada banyak pemain luarbiasa yang tak memenangkan trofi juara namun ia meninggalkan warisan yang luar biasa untuk klub, di mana warisan tersebut bertahan seumur hidup.”