Solskjaer Menerima Dana Besar Untuk Datangkan Bintang Baru

Wednesday, May 20th, 2020 - gamespools

Menjadi klub yang ditakuti di liga Inggrism Manchester United berulang kali dihubungkan dengan nama-nama besar di dunia sepak bola. Salah satunya adalah Jadon Sancho, pemain muda berkebangsaan Inggris yang tengah memperkuat Borussia Dortmund. (Gamespools)

Menurut beberapa laporan, Sancho dipatok dengan harga sebesar 110 juta euro. Dilihat rekam jejak transfer the Red Devils belakangan ini, angka segitu semestinya bukan masalah bagi mereka.

Akan tetapi masalahnya, pandemi virus Corona membuat keuangan klub jadi kacau balau. Klub tidak mendapatkan keuntungan dari penjualan tiket masuk stadion sebab laga tidak bisa dihelat sejak pertengahan Maret lalu.

MU Selalu Mempercayakan Ole Solskjaer

Masalahnya, Manchester United masih tetap menambal beberapa sektor untuk memperkuat timnya musim depan. Salah satunya adalah lini serang. Memang, mereka masih dapat mengandalkan Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Akan tetapi kedua penyerang itu diyakini belum cukup untuk membuat lini serang Manchester United jadi menakutkan. Itulah mengapa mereka perlu Sancho, yang telah membuat 17 gol dan 19 assist pada musim ini.

Sehingga Woodward langsung menyebutkan bahwa dirinya tidak membicarakan Sancho secara spesifik ketika diwawancarai oleh ESPN. Akan tetapi ia menyatakan tekad klub untuk menyokong Solskjaer dengan pemain-pemain terbaik yang tersedia pada bursa transfer.

“Prioritas utama kami selalu untuk memperkuat tim dan membangun apa yang sudah sangat jelas berusaha dicapai Ole guna membawa kami kembali ke puncak,” ucapnya.