Pemain Terbaik Akademi MU, Siapakah Dia?

Friday, April 24th, 2020 - Uncategorized

Ole Gunnar Solskjaer mempromosikan 3 pemain dari akademi untuk bertanding di tim utama pada musim 2019/2020. Mason Greenwood bermain sangat menonjol bersama tim utama. Greenwood memainkan banyak pertandingan untuk MU. (Gamespools)

Pemain berumur 18 tahun itu sanggup mencetak 12 gol dari 36 pertandingan pada seluruh pentas. Greenwood menjadi dua pemain yang sanggup mencetak lebih dari 10 gol untuk United, selain Marcus Rashford.

Selain Greenwood, Solksjaer juga mempromosikan James Garner dan Brandon Williams. Nama yang disebut kedua juga bermain lumayan baik dan sempat mendudukkan Luke Shaw ke bangku cadangan.

Mengapa James Garner?

“Mereka merupakan pemain hebat, dengan banyak potensi untuk masa depan. Semua sangat bagus, mereka tidak berada dalam profesi ini tanpa alasan, namun pemain yang paling mengesankan saya merupakan James Garner,” ujar Fred dilansir dari The Mirror.

James Garner sebenarnya baru sekali bermain pada pertandingan Premier League, itu juga cuman 8 menit. James Garner memainkan 4 pertandingan di Liga Europa. Pemain dengan nomor punggung 37 itu berposisi gelandang.

“Bukan cuman karena dia bertanding pada tempat yang sama dengan saya, tetapi karena dia adalah pemain yang memiliki visi permainan yang mengesankan, dan dia mempunyai masa depan yang besar bagi United,” ujar James Garner.