Gary Neville Marah Terhadap Chelsea Yang Ingin Rekrut Coutinho, Kenapa?

Friday, April 24th, 2020 - Uncategorized

Chelsea menerima teguran keras dari legenda Manchester United, Gary Neville Teguran tersebut berkaitan dengan rumor seputar pendekatan Chelsea kepada pemain Barcelona, Philippe Coutinho. (Gamespools)

Sebagai informasi, Coutinho masih berstatus pemain Barcelona meskipun sedang menjalani masa pinjaman di Bayern Munchen. Dan Barcelona diberitakan ingin mencari keuntungan dari hasil penjualannya.

Dari laporan yang beredar, Barcelona sudah menawarkan pemain asal Brasil itu ke banyak klub besar Eropa yang sekiranya sanggup menebusnya. Salah satunya yakni Chelsea.

Barcelona mematok harga Coutinho sebesar 75 juta pounds seperti yang tercantu dalam berbagai laporan. Dan angka ini membuat Gary Neville, yang juga pernah menduduki tempat kapten the Red Devils, kesal.

Chelsea Dikritik Keras Oleh Gary Neville

Neville kesal sebab Chelsea berniat menebus Coutinho dengan harga segitu. Sementara klub sedang ditimpa krisis finansial menjadi imbas dari pandemi virus Corona yang melanda Inggris.

Berdasarkan kabar, Chelsea mau memangkas gaji pemain sebesar 10 persen. Langkah tersebut diambil guna menyelamatkan klub dari krisis finansial. Proses perbincangan antara pemain dan klub belum mencapai titik temu.

“[Kapten Chelsea] Cesar Azpilicueta sepertinya sedang berbicara dengan manajemen Chelsea selama 3 pekan terakhir sebab mereka mau memotong gaji pemain sebesar 10/15 persen,” tutup Neville ke Sky Sports.