Kenapa MU Batal Memboyong Harry Kane?

Wednesday, April 22nd, 2020 - gamespools

Ole Gunnar Solskjaer memiliki sejumlah alasan mengapa dirinya menolak Manchester United mengejar Harry Kane. Salah satunya yakni Marcus Rashford. (Gamespools)

Striker Timnas Inggris tersebut memegang status pencetak gol terbanyak Manchester United untuk sekarang. Sampai sebelum cedera, Rashford telah memberikan 19 gol dari 31 laga pada seluruh kompetisi.

Akan tetapi ia terancam tergeser dari posisi yang sekarang dilakoni bila Harry Kane datang dari Tottenham. Sudah bukan rahasia lagi jika Kane mau meninggalkan the Lilywhites pada akhir musim ini.

Manchester United mengendus kesempatan itu dan mulai melakukan pendekatan. Namun mereka, berdasarkan kabar terakhir, memilih mundur karena Tottenham mematok harga yang sangat tinggi untuk sang striker.

Masih Ada Anthony Martial

Solskjaer juga diberitakan senang dengan langkah klub untuk mundur dari perburuan. Sebab, ia menilai Rashford mempunyai kualitas yang sepadan dengan kapten Timnas Inggris itu.

Tentu, itu bukan satu-satunya alasan Solskjaer tak mendukun pendekatan klub terhadap Harry Kane. The Sun melaporkan bahwa pria asal Norwegia tersebut mempunyai dua alasan lain untuk tidak menerima Kane di Old Trafford.

Pertama, Solskjaer menganggap Anthony Martial juga bisa diandalkan untuk bergantian, atau bahkan mendampingi, Rashord di lini depan. Sebagai informasi, Martial adalah pencetak gol terbanyak kedua di MU sekarang.