Liverpool Diragukan Akan Boyong Timo Werner!

Saturday, April 18th, 2020 - Uncategorized

Eks kapten Liverpool, Jamie Carragher, ragu dengan potensi The Reds membeli Timo Werner pada musim depan. Jamie Carragher menganggap akan lebih tepat jika transfer dilakukan pada Juli 2021 nanti. (Gamespools)

Liverpool sudah lama dihubungkan dengan Timo Werner. Jurgen Klopp, manajer Liverpool, disebut sangat tertarik dengan jasa pemain RB Leipzig itu. Jurgen Klopp sejak lama memantaunya.

Bahkan, beberapa waktu lalu Jurgen Klopp memberikan pujian di pemain 24 tahun. Bak gayung bersambut, Timo Werner juga menyatakan terhormat kala mendengar namanya dikaitkan dengan tim besar pantasnya Liverpool.

Dari sisi finansial, transfer Timo Werner sebenarnya sangat mungkin terjadi. Harganya sangat terjangkau sebab klausul pelepasan pada kontrak Timo Werner di RB Leipzig nilainya cuman 50 juta euro saja.

Mengapa Transfer Timo Werner ke Liverpool Batal Terjadi?

Pemegang hak siar Premier League dianggap kesulitan membayar tagihan ke klub. Jamie Carragher menilai situasi yang kini berkembang dapat membuat Liverpool batal membeli Timo Werner di bursa transfer musim 2020/2021.

“Timo Werner ke Liverpool? Itu terlihat dikunci sebelum situasi yang kita hadapi sekarang sehingga dapat mempengaruhi transfer musim panas ini,” ucap Jamie Carragher selama Q&A Instagram Live.

“Mungkin itu [transfer Timo Werner] mesti diletakkan di belakang mesin penghangat, mungkin untuk musim panas berikutnya,” tutup mantan pemain timnas Inggris itu.