Cara Madrid Membajak Raphael Varane di Tahun 2011?

Monday, April 13th, 2020 - Uncategorized

Real Madrid sukses menerima Raphael Varane dari Lens pada tahun 2011 lalu. Dan mereka harus berterima kasih kepada Bayern Munchen beserta sikap pelitnya yang enggan mengeluarkan uang lima juta euro untuknya. (Gamespools)

Varane dianggap menjadi salah satu pemain berpotensi sewaktu memperkuat Lens dulu. Sampai-sampai menarik perhatian Jose Mourinho yang kala itu sedang melatih Los Merengues.

Mourinho kemudian membawa Varane ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2011 lalu dan langsung memberikan kontrak 6 tahun. Padahal usianya masih belia, 18 tahun.

Akan tetapi perjudian Mourinho terbilang berhasil. Sampai sekarang, Varane merupakan aset yang tak tergantikan di jantung pertahanan Real Madrid.

5 Juta Euro Kemahalan

Ternyata, di tahun 2011 lalu, Real Madrid bukanlah satu-satunya klub yang meminati Varane. Willy Sagnol, pada saat itu menjabat menjadi pemandu bakat Bayern Munchen, juga ingin membawanya ke Allianz Arena.

Sagnol dulunya dianggap menjadi salah satu bek tangguh MUnchen, sehingga dirinya tahu potensi yang dimiliki Varane. Sayangnya ia menerima respon mengaggetkandari manajemen klub pada saat itu.

“Saya mempunyai koneksi denan Lens dan dalam waktu 48 jam, saya berhasil mendapatkan harga, dan ditambah kemungkinan untuk membuat pertandingan persahabatan yang seluruh pemasukannya untuk Lens,” ucapnya ke RMC Sport.