Arsenal dan Tottenham Sepertinya Tidak Memiliki Harapan Mendapatkan Willian

Tuesday, March 31st, 2020 - gamespools

Willian tengah berada di ambang pintu keluar Chelsea. Tapi pria berkebangsaan Brasil itu mengatakan bahwa dirinya telah nyaman dan tidak ingin meninggalkan Kota London. (Gamespools)

Sebagaimana yang diketahui, Willian menjadi salah satu pemain loyal Chelsea. Ia sudah berada di Stamford Bridge pada tahun 2013 lalu dan sudah membuat 300 kali permainan hingga saat ini.

Beragam prestasi juga sudah ia raih. Di antaanya dua gelar Premier League, satu Liga Europa serta FA Cup. Sayangnya kebersamaannya dengan klub berjulukan the Blues tersebut terancam tak bisa lebih lama lagi.

Hal ini disebabkan kontrak. Willian mempunyai kontrak yang berlaku sampai bulan Juni saja. Dan sampai saat ini, belum ada perbincangan soal negosiasi perpanjangan kontrak yang mencapai kesepakatan.

Willian Mau Tinggal di Inggris

Walau umurnya telah mencapai 32 tahun, namun Willian tidak sepi peminat. Kabarnya Arsenal dan Tottenham siap menampung jika Willian memang ingin meninggalkan the Blues pada bursa transfer nanti.

Willian juga menebar harapan untuk kedua klub itu. Saat diwawancarai ESPN, mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut mengatakan bahwa dirinya masih mau tinggal di London.

“Niatan saya merupakan bertahan di Premier League, namun saya tidak menutup kemungkinan untuk bermain di liga lainnya, tidak,” ucap Willian.

“Saya bakal bertanding hingga akhir musim dan melihat apa yang akan terjadi. Saya sudah sangat terbiasa hidup di Inggris,” tutupnya.