Gabung MU, Aubameyang Bisa Bernasib Seperti Alexis Sanchez

Saturday, March 28th, 2020 - gamespools

Sekarang Aubameyang telah berumur 31 tahun. Oleh sebab itu, penyerang berdarah Gabon tersebut ingin hengkang dari Emirates Stadium untuk mendapatkan kejayaan bersama klub lain. Setidaknya begitu kata laporan yang beredar. (Gamespools)

Maklum jika dugaan ini muncul ke permukaan. Pasalnya sampai sekarang Aubameyang tak kunjung membubuhkan tanda tangannya di kontrak anyar. Padahal kontraknya saat ini cuman berlaku sampai tahun 2021 mendatang.

Benar, Arsenal masih memiliki waktu satu tahun sampai kontrak Aubameyang berakhir. Namun jika mereka ingin mendapatkan keuntungan dari kepergiannya, jadi sang pemain harus dijual di bursa transfer nanti.

Memikirkan Nasib Alexis Sanchez

Bila kepindahannya terealisasi, Aubameyang bakalan jadi pemain andalan ketiga Arsenal yang pindah ke Manchester United. Sebelumnya ada nama Alexis Sanchez dan Robin Van Persie.

Van Persie berjaya pada jaman Sir Alex Ferguson, sementara Alexis Sanchez jatuh dalam masa kepelatihan Sir Alex Ferguson. Dan menurut Nicholas, Aubameyang berkesempatan mengikuti jejak Alexis dari apda Van Persie.

“Bila Aubameyang ingin pergi, idealnya anda mau dia keluar dari Premier League. Namun, dia berada di usia yang bisa terlihat ancamannya serta paham perbandingan antara dia dengan Van Persie,” ucapnya ke Sky Sports.

“Tapi saya rasa dia hakan memikirkan mengenai apa yang terjadi kepada Alexis Sanchez ketimbang dengan apa yang terjadi ke Van Persie,” tutupnya.