Jika EPL Dibatalkan Dikarenakan Corona, Liverpool Layak Juara!

Wednesday, March 25th, 2020 - gamespools

Sebelum kompetisi dihentikan, Liverpool sedang berada pada puncak klasemen. Sampai pekan ke-29, Liverpool sudah mendapatkan 82 poin. Liverpool unggul sangat jauh dari Manchester City di posisi kedua. (Gamespools)

Liverpool bermain apik di musim 2019/2020. Pasukan Jurgen Klopp cuman dua kali gagal menang dari 29 pertandingan. Liverpool ditahan imbang Manchester United dan kalah dari Watford.

Andai Premier League tidak berhenti sementara karena virus corona, Liverpool sudah menjadi juara pekan lalu. Liverpool bisa merayakan gelar juara pada saat pertandingan kontra Everton atau paling lambat saat melawan Crystal Palace.

Liverpool Layak Menerima Gelar Juara Premier League

Liverpool telah menantikan gelar juara Premier League selama 30 tahun lamanya. Musim ini, gelar itu sudah sangat dekat. Liverpool cuman perlu 6 poin lagi. Alexander Tettey merasa Liverpool layak juara.

“Liverpool saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan 25 poin. Bila Premier League harus dibatalkan, berikan saja trofi juara itu pada Liverpool. Ini harus adil,” ucap Alexander Tettey pada TV 2, dilansir dari talkSPORT.

Tapi Alexander Tettey juga tetap siap andai kompetisi dilanjutkan hingga selesai. Karena ada sejumlah klub yang harus memperjuangkan posisi untuk zona kompetisi Eropa, lepas dari zona degradasi atau klub yang promosi dari Championship.