Trevoh Chalobah Optimis Sukses di Chelsea

Saturday, March 21st, 2020 - gamespools

Pemain muda Chelsea, Trevoh Chalobah, menyatakan bahwa dirinya optimis meraih peluang dalam menunjukan bakatnya. Dia ingin mengikuti jejak Tammy Abraham, Mason Mount, Reece James, dan Fikayo Tomori, yang muda yang dipercaya. (Gamespools)

Musim 2019/20 ini memang waktunya pemain-pemain muda Chelsea membuktikan kualitasnya, semua berkat kepercayaan Frank Lampard. Lampard terus mengandalkan pemain muda sejak awal musim, sebagian disebabkan oleh hukuman embargo transfer.

Pemain-pemain muda tersebut terbukti bisa menjawab kepercayaan Lampard, meski mereka mulai goyah beberapa bulan terakhir. Paling tidak Chelsea masih dalam 4 besar sebelum liga dihentikan sementara karena pandemi virus corona.

Apa ucap Chalobah?

Yang Muda yang Dipercaya

Sekarang Chalobah menjalani masa peminjaman di Huddersfield, tapi dia yakin ibsa kembali. Menurutnya, Chelsea adalah klub yang bisa bersikap adil terhadap pemain muda, Lampard pelatih yang tepat.

Chalobah percaya Chelsea mengusung kebijakan ‘bila Anda cukup bagus, berarti Anda telah lumayan tua’ alias yang muda yang dipercaya.

“Saya sangat bangga untuk mereka. Saya terus menjalin kontak dengan mereka, Reece, Mason, Fikayo, Tammy, dan semuanya,” ucap Chalobah di Chelseafc.com

“Saya bangga sebab itu memperlihatkan kerja keras mereka sehari-hari dan bahwa dipinjamkan selama beberapa pekan benar-benar membantu.”