Bellerin Akan Menjadi Kapten Baru di Arsenal?

Thursday, March 19th, 2020 - gamespools

Hector Bellerin menyatakan bahwa dirinya sudah terbiasa menjabat sebagai kapten sewaktu masih muda. Dirinya pun mengaku tertarik untuk mengemban pekerjaan yang serupa di klubnya saat ini, Arsenal. (gamespools)

Nama pemain berkebangsaan Spanyol tersebut juga hampir masuk dalam ‘bursa’ kapten anyar Arsenal pasca Laurent Koscielny hengkang. Tapi manajer saat itu, Unai Emery, lebih memilih Granit Xhaka ketimbang dirinya.

Ban kapten Arsenal sendiri saat ini telah berpindah. Hal ini disebabkan oleh Xhaka sendiri yang membuat kisruh dengan pendukung Arsenal kala tengah menghadapi Crystal Palace beberapa bulan lalu.

Kini jabatan kapten diemban oleh sang bintang, Pierre-Emerick Aubameyang. Sialnya, pemain berumur 30 tahun itu belakangan ini digosipkan akan keluar ke Barcelona di musim panas nanti.

Siap Jadi Kapten Arsenal

Bila Aubameyang pindah, maka posisi kapten Arsenal bakal kembali lowong. Dan Bellerin mengaku sanggup mengemban jabatan itu mengingat dirinya pernah melakukan hal yang serupa pada masa muda dulu.

“Sejak saya masih muda di Barcelona, saya selalu jadi salah satu dari 3 kapten di tim. Itu merupakan peran yang sudah biasa buat saya,” ucap Bellerin di situs resmi Arsenal.

“Tentu saja berbeda ketika anda masih 14 atau 15 tahun dibandingkan sekarang karena tanggung jawab dan apa yang anda wakili benar-benar berbeda, namun saya selalu menikmatinya,” tutupnya.