Solksjaer Tidak Suka Diberitakan Bahwa Dirinya Sedang Buruk

Sunday, March 15th, 2020 - gamespools

Seseorang pernah berkata jika pujian adalah kata-kata yang berbahaya. Dan nahkoda Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, paham sekali dengan maksud dari kutipan itu. (gamespools)

Pada awal musim 2019/20, Solskjaer sempat diterpa badai kritikan dari sejumlah kalangan. Bagaimana tidak, the Red Devils tampil begitu buruk sampai mereka sangat dekat dengan zona degradasi Premier League.

Tapi pelan namun pasti, ia membawa Manchester United kembali ke papan atas. Dan sekarang mereka bertengger pada posisi ke-5 dalam klasemen sementara dengan jarak tiga poin dari penghuni 3 besar, Chelsea.

Manchester United tengah berada padapuncak permainannya di musim ini. Sebelum wabah virus Corona menerjang Premier League, mereka sanggup menjalani 11 laga tanpa menelan kekalahan.

Tahu Jika Sedang Buruk

Ibarat roda, kehidupan Solskjaer di Manchester United langsung berubah drastis karena torehan tersebut. Kini ia menerima banyak pujian dari sejumlah kalangan.

Tetapi Solskjaer sadar betul bahwa pujian merupakan kata-kata yang berbahaya. Ia tahu persis kapan timnya tampil apik di lapangan. Sehingga Solskjaer tidak perlu takut terlena oleh kata-kata manis dari publik.

“Saya lumayan tenang untuk tahu kapan kami tampil dengan baik. Saya sama saja dengan pemain. Jika orang berkata bahwa saya brilian di saat sedang buruk, saya tahu kalau saya sedang buruk,” ucapnya dilansir dari Metro.