Liverpool Mendapatkan Berita Baik Dari Mesir, Apa Itu?

Thursday, February 13th, 2020 - gamespools

Pelatih Timnas Mesir U-23 Shawky Gharib mengaku pihaknya tidak bakal memaksa Mohamed Salah untuk berpartisipasi pada Olimpiade Jepang 2020 karena tak ada peraturan FIFA yang mewajibkannya berpartisipasi pada event itu. (gamespools)

Liverpool terancam kehilangan Salah di musim 2020-21 nanti. Tak cuma sekali namun dua kali.

Yang pertama jelas mengenai digelarnya kompetisi Piala Afrika. Turnamen tersebut bakal dimulai pada awal tahun nanti, atau ketika pertandingan Premier League berlangsung setengah jalan.

Yang terbaru, ada kesempatan Salah bakal absen di awal musim nanti. Hal itu bisa terjadi jika ia berpartisipasi dengan Timnas Mesir U-23 di Olimpade yang laga finalnya dimulai pada 8 Agustus 2020.

Tidak Dapat Memaksa

Pelatih Timnas Mesir U-23 Shawky Gharib, cenderung untuk memasukkan Mohamed Salah ke dalam timnya yang bakal bertanding pada Jepang nanti. karena peraturan di Olimpade memang membuat pelatih bisa memasukkan tiga pemain senior dalam mendampingi anak-anak muda tersebut.

Namun sekarang Gharib menyatakan ia tak bakal dapat memaksa Salah bermain di Olimpiade. Sebab hal itu tak ada dalam peraturan yang dikeluarkan oleh FIFA. Jadi Salah sendiri yang nanti bakal membuat keputusan mengenai hal tersebut.

“Partisipasi Salah dengan The Pharaoh di Tokyo merupakan keputusan yang cuman bakal diambil oleh Salah, klubnya Liverpool dan pelatihnya Jurgen Klopp,” ucap Gharib, seperti dilansir Sky Sports.

“Kami tak bisa memaksa Salah untuk berpartisipasi dengan kami sebab peraturan FIFA tidak memaksanya untuk berpartisipasi,” tutup Gharib.