Ramsey Bakal Dikorbankan Juventus, Kenapa?

Sunday, February 9th, 2020 - gamespools

Aaron Ramsey masih dapat dianggap menjadi penggawa anyar Juventus. Sayangnya dirinya, mungkin, tidak bakal bertahan lama di klub berjuluk Bianconeri tersebut. (gamespools)

Bahwa Aaron Ramsey bergabung dengan Juventus di bursa transfer musim panas. Namun sebenarnya, Ramsey sudah mengatakan ‘iya’ kepada proposal Juventus sejak berbulan-bulan sebelumnya.

Gelandang berkebangsaan Wales tersebut sudah menyepakati pra-kontrak dengan Juventus sejak awal tahun 2019. Hal ini dapat dilakukan sehubungan lantaran Ramsey memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya di Arsenal.

Singkat cerita, Ramsey akhirnya resmi menjadi bagian dari Juventus. Tapi perjalanannya selama ini tidak begitu baik, di mana dirinya baru mencatatkan jumlah 19 kali permainan pada seluruh liga.

Juventus mau Jual Ramsey

Ramsey menerima peluang bertanding yang minim karena kondisi fisiknya yang meragukan. Masalah ini sudah dialami oleh pemain berusia 29 tahun itu semenjak masih memperkuat Arsenal dulu.

Bahkan, Ramsey datang ke Turin usai mengalami cedera. Masalah itu membuat perpisahannya dengan Arsenal berakhir dengan mengenaskan. Ramsey dipastikan absen sampai musim berakhir ketika itu.

Masalah fisik ini kemudian berlanjut ke Juventus. Ramsey juga kembali menduduki bangku cadangan saat klub berjuluk Bianconeri itu bertandang ke markas Verona pada hari Minggu (9/2/2020).

Keputusan sang pelatih, Maurizio Sarri, mencadangkan Ramsey lantas mengundang gosip. Calciomercato melaporkan bahwa Juventus mau memasukkan Ramsey dalam daftar jualnya pada musim panas nanti.