Kenapa Coutinho Mau Pergi ke Juventus?

Sunday, February 9th, 2020 - gamespools

Nasib Philippe Coutinho semakin tak menentu. Menurut beberapa kabar yang beredar, Bayern Munchen selaku klub naungannya sekarang tidak berminat untuk mempermanenkan statusnya. (gamespools)

Bahwa Coutinho direkrut oleh Bayern Munchen di bursa transfer musim panas kemarin dengan status pinjaman. Munchen juga mempunyai klausul pembelian sebesar 120 juta euro di akhir musim.

Selama ini, Coutinho cukup sering dimainkan. Pria berumur 27 tahun itu telah mengantongi 26 kali pertandingan di seluruh liga. Selain itu, ia juga telah membukukan 7 gol dan 8 assist.

Tapi dampak dari pemain berkebangsaan Brasil tersebut tidak sebesar yang diharapkan. Sehingga Munchen pun dilaporkan enggan untuk menebusnya dengan angka yang cukup besar itu.

Menawarkan Diri ke Juventus

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Munchen tidak bakal mengubah statusnya menjadi permanen pada akhir musim nanti. Dengan demikian, Coutinho berkesempatan untuk kembali ke pelukan klub lamanya, Barcelona.

Sayang, Coutinho telah tidak mempunyai tempat di Barcelona. Sang agen juga mesti berusaha keras dalam mencari klub yang ingin merekrutnya. Salah satu upaya yang bisa dilakukan yakni dengan menawarkannya ke Juventus.

Tentu saja, Juventus bukanlah satu-satunya klub yang jadi pilihan Coutinho berikutnya. Laporan itu melanjutkan jika sang agen juga menawarkan Coutinho ke klub raksasa Prancis, PSG.