Ketimbang Sakit Hati, Jangan Terlalu Berekspetasi Besar Kepada Chelsea!

Wednesday, February 5th, 2020 - gamespools

Ada imbauan diberikan Frank Leboeuf untuk pendukung Chelsea. Ia meminta pendukung Chelsea untuk tidak banyak berekspektasi terhadap tim kesayangan mereka ketimbang mereka mendapat sakit hati di akhir musim mendatang. (gamespools)

Musim ini, Chelsea memasuki lembaran baru pada bawah kepemimpinan Frank Lampard. Pelatih 42 tahun itu dipercaya menjadi juru strategi The Blues yang baru menggantikan Maurizio Sarri yang pindah ke Juventus.

Sempat bermain meyakinkan di awal musim, beberapa pekan terakhir performa Chelsea cenderung inkonsisten. Semua pendukung Chelsea juga semakin gigit jari usai melihat timnya tidak merekrut satupun pemain baru pada bursa transfer kali ini.

Lebouef menyatakan prihatin melihat kondisi Chelsea sekarang. “Saya mempunyai sebuah kekhawatiran karena kita harus menghormati tim lain, sebab mereka tidak akan menyerah untuk mencoba mengejar Chelsea,” ucap Lebouef kepada ESPN FC.

Akanl Disalip

Lebouef menganggap bahwa permainan Chelsea belakangan ini membuat mereka berpotensi terdepak dari empat besar pada akhir musim mendatang.

“Saya rasa ada kesempatan yang cukup besar untuk Tottenham, Wolves atau Man United untuk melampaui Chelsea pada akhir musim nanti.”

“Saya percaya mereka masih bisa melakukan itu [finish di empat besar]. Tapi ini akan menjadi jalan yang berat, tapi saya tetap optimis bahwa Chelsea mampu menyelesaikan situasi ini.”