Joao Felix Adalah Bocah Luar Biasa Namun Ditangan Yang Salah!

Tuesday, February 4th, 2020 - gamespools

Mantan gelandang timnas Belanda Rafael van der Vaart menyatakan Joao Felix memang pemain yang sangat berbakat tapi ia bertanding pada klub dan pelatih yang salah. (gamespools)

Felix membuktikan talentanya yang luar biasa bersama dengan Benfica. Ia bahkan sempat dijuluki The Next Cristiano Ronaldo.

Sehingga banyak klub raksasa Eropa yang mengejar servisnya. Namun pada akhirnya Felix memilih berlabuh di Atletico Madrid.

Tim asuhan Diego Simeone tersebut memboyong Felix dengan bandrol sekitar 113 juta pounds pada musim panas 2019 kemarin. Ia pun menjadi salah satu pemain dengan harga tertinggi di dunia.

Bersama Atletico, Felix membuktikan permainan yang menjanjikan. Namun belakangan ini sinarnya sedikit meredup.

Klub yang Salah

Selain itu permainan Atletico Madrid sendiri juga ikut mengalami penurunan. Kini mereka turun ke posisi enam klasemen sementara La Liga setelah melakoni 22 laga.

Rafael Van der Vaart langsung membahas soal hal ini. Ia mengatakan bahwa Joao Felix membuat keputusan yang salah bertanding pada Wanda Metropolitano.

“Joao Felix merupakan pemain yang hebat, namun ia berada di klub yang salah,” ujar Van der Vaart pada Ziggo Sport, seperti dikutip Goal International.

“Saat mereka mendatangkan penyerang Portugal itu, saya merasa bahwa [Diego] Simeone akan mencoba dan memulai gaya bermain yang berbeda, namun hal tersebut tidak terjadi,” tegasnya.