Luke Shaw Marah Dengan Inkonsisten Performa MU

Monday, February 3rd, 2020 - gamespools

Luke Shaw sebagai Bek Manchester United itu memperlihatkan kemarahannya soal performa timnya yang sangat tidak konsisten dalam dua bulan terakhir. (gamespools)

Team dijuluki Setan Merah itu membuat misi besar di akhir musim ini sampai pada empat besar klasemen akhir EPL agar mereka dapat masuk ke kompetisi Liga Champions musim depan.

MU sekarang baru mencapai posisi ke-5 klasemen sementara EPL. Mereka sebenarnya punya beberapa momen emas untuk mengudeta Chelsea pada posisi ke-4, namun mereka gagal melakukannya karena sejumlah permainan yang tidak cukup bagus.

Shaw menyatakan dirinya sangat marah melihat timnya tidak sanggup mempertahankan konsistensi. “Sejujurnya, saya sangat sangat kecewa dengan hasil laga kami beberapa waktu terakhir,” ujar sang bek melalui MUTV.

Suka Buang-Buang Kesempatan

Shaw menyebutkan team United semestinya telah bisa naik ke peringkat empat klasemen sementara EPL sebelum jeda internasional kali ini.

Akan tetapi ia menyebutkan performa tim mereka yang inkonsisten membuat MU gagal dan tertahan di tempat ke-5 klasemen sementara.

“Kami tak sanggup meraih poin penuh belakangan ini, dan lagi-lagi kami membuang kesempatan emas sebab Chelsea juga sedang kehilangan poin juga.”