Harry Maguire Sedih Meski Menang, Namun Gagal ke Final

Friday, January 31st, 2020 - gamespools

Dini hari tadi, Manchester United sukses mencapai kemenangan pada Etihad Stadium. Mereka mengalahkan rival mereka, Manchester City dengan skor 1-0 di leg kedua semifinal Carabao Cup musim ini. (gamespools)

Tapi kemenangan ini tidak cukup untuk menghantarkan MU ke final Carabao Cup. Pasalnya di leg pertama, mereka tumbang dengan skor 3-1, sehingga agregat akhir menjadi 3-2 sehingga City berhak lolos ke FInal.

Maguire menyatakan bahwa kemenangan sekaligus kegagalan ini bakal menjadi pelajaran yang bagus bagi timnya. “Kami bakal mengambil hal-hal yang positif dari laga ini,” ucap Maguire kepada situs resmi Manchester United.

Telah Berusaha

Maguire mengakui bahwa timnya kecewa berat sebab gagal ke final. Tapi ia merasa bangga sebab timnya sudah bekerja sangat keras untuk lolos ke Final.

“Suasana ruang ganti kami sekarang tengah dipenuhi kekecewaan, dan kami merasa aneh sebab kami memenangkan laga dan bertanding dengan apik.

Tapi pada 45 menit pertama di Old Trafford [di leg pertama] membuat kami kehilangan peluang kami ke Final.”

“Kami merupakan tim yang lebih baik pada babak kedua di Old Trafford dan kami harus datang ke Etihad. Kami tahu ada tugas yang sangat sulit di sini, tapi kami memberikan segenap kemampuan kami walaupun memang kami tidak ditakdirkan untuk lolos ke final.”