Mengapa Gabriel Martinelli Melakukan Sikap Norak?

Thursday, January 30th, 2020 - gamespools

Martinelli menjadi salah satu rekrutan anyar Arsenal pada bursa transfer musim panas kemarin. Ia dibeli dari klub semenjana Brasil, Ituano, dengan biaya yang tidak diungkap ke publik. (gamespools)

Bahwa Arsenal bertaruh besar dengan memberi kepercayaan ke pemain muda itu. Tapi pertaruhan itu ternyata membuahkan hasil berupa 10 gol dan empat assist dari 22 permainan pada seluruh liga.

Salah satu golnya terbilang lumayan penting, dan tercipta di pertandingan sengit menghadapi Chelsea di Premier League. Golnya tersebut membantu Arsenal, yang sedang kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang, menahan imbang Chelsea dengan skor 2-2.

Martinelli Melakukan sikap Norak

Dari klub semenjana dan ketika menjadi bagian penting dari sebuah klub raksasa Eropa. Kisah itu jelas saja tak terjadi kepada banyak pemain. Tapi Martinelli beruntung dapat mengalaminya.

Dan sebagai pemain dari divisi bawah Brasil, Martinelli juga sempat bersikap norak sewaktu pertama kali mengunjungi kandang Arsenal. “Hari pertama saya tiba itu sangatlah menarik,” ucapnya kepada Estadao.

“Saya berfoto di klub dan makan siang, mejanya sangatlah besar. Mereka datang dan berbicara untuk saya dan saya bahkan tidak tahu bagaimana cara menjawabnya,” tutup Martinelli.

“Lalu saya berganti pakaian dan menuju ke gym. Seluruh pemain ada di sana dan saya berpikir, ‘Tuhan di surga, merupakan sebuah mimpi bisa ada di sini dengan bintang sepak bola’,” tutupnya.