Untuk Meraih Tiket Carabao Cup, MU Akan Bermain Agresif di Markas Man City!

Tuesday, January 28th, 2020 - gamespools

Ole Gunnar Solskjaer sebagai otak taktik dan strategi di MU mengaku bahwa timnya tidak akan bermain pragmatis ketika bertemu Manchester City. Ia menegaskan bahwa timnya mesti bermain menyerang dari menit pertama. gamespools)

Sebuah pertandingan sulit menanti Manchester United pada tengah pekan nanti. Mereka mesti menyambangi Etihad Stadium untuk melawan Manchester City di leg kedua semi final Carabao Cup.

United sendiri tidak diunggulkan untuk lolos ke Final. Maklum, MU berada dalam posisi tertinggal setelah kalah 3-1 pada leg pertama yang dimulai di Old Trafford.

Solskjaer mengakui bahwa untuk comeback pada pertandingan ini sudah. “Tidak mudah untuk mengulangi Derby bulan lalu [MU menang 2-1 di Etihad],” ucap Solskjaer untuk Manchester Evening News.

Kondisi Yang Tidak Sama

Solskjaer menyatakan bahwa untuk menang kembali di Etihad Stadium akan sulit dicapai timnya. Ia menilai kondisi kedua tim telah berbeda dari bulan lalu, dan sekarang situasi MU tidak terlalu baik.

“Mereka [Manchester City] kembali diperkuat beberapa pemain mereka yang cedera. Terakhir kali kami bisa menang karena mereka tengah berada dalam situasi yang lumayan sulit.”

“Sejak saat itu mereka mulai bertanding dengan baik. Pada sisi lain, kami kehilangan Scott [McTominay] dan Marcus [Rashford] sehingga kondisi tim kami tak begitu baik.”