Kane Cedera, Timnas Inggris Bisa Memainkan Tammy Abraham!

Saturday, January 11th, 2020 - gamespools

Kane mengalami cedera ketika Spurs kalah 0-1 dari Southampton di hari Rabu (2/1/2019). Dalam pernyataannya, Tottenham menginformasikan bahwa Kane menderita robekan pada hamstring kirinya. (gamespools)

Untuk memulihkan kondisinya, Kane mesti naik meja operasi. Dengan demikian, sang pemain dapat menepi hingga bulan April 2020.

Absennya tidak cuman menjadi berita buruk untuk Spurs, tetap timnas Inggris juga. Kane tidak bakal dapat membela The Three Lions dalam laga persahabatan menghadapi Italia dan Denmark di bulan Maret.

Tapi Inggris tidak perlu khawatir, sebab mereka masih memiliki Tammy Abraham untuk menggantikan Kane. Striker Chelsea itu bermain lumayan musim ini dengan mencetak 12 gol pada Premier League.

Tammy Mengisi Kane

Pelatih Chelsea, Frank Lampard sangat mendukung Tammy untuk menggantikan Kane. Dia mempercayai kalau Tammy pasti dapat melakukannya.

“Saya rasa dia mesti selalu memikirkan itu (menggantikan Kane). Dia tidak konyol, Anda tahu siapa pesaing Anda, apakah itu mencoba masuk ke tim kami atau tim Inggris,” ucap Lampard seperti dikutip Soccerway.

“Hal yang saya sukai dari Tammy merupakan bukan hanya Kane – dia bakal dapat menggantikan Kane dan mengambil beberapa hal dari permainannya – tetapi saya tahu Tammy bakal mengamati setiap tipe striker dan berupaya memperbaiki diri di setiap saat.

“Itu satu-satunya hal yang penting, bahwa dia berkonsentrasi terhadap dirinya sendiri sebab sisanya bakal jatuh ke tempatnya bila dia melakukan itu.”