Karena MU, Lukaku Menjadi Striker Terkuat!

Monday, December 30th, 2019 - gamespools

Striker Inter Milan Romelu Lukaku menyatakan Manchester United bukan pengalaman buruk baginya namun klub tesebut malah membantunya jadi sosok pemain yang lebih tangguh. (gamespools)

Manchester United mendatangkan Lukaku di musim panas 2017 lalu dari Everton. Ketika, Jose Mourinho membuat manajemen klub merogoh koceknya dengan mahar 75 juta pounds.

Lukaku diharap dapat menjadi sumber gol baru MU. Sayangnya, permainannya tak benar-benar memenuhi ekspektasi pendukung dan tim pelatih.

Pada akhirnya, Lukaku memang dapat mencetak 42 gol dari 96 penampilan dengan Man United. Namun ia tak benar-benar bisa tampil meyakinkan dalam sistem yang memintanya untuk memberikan lebih banyak hal selain menjadi pusat serangan tim.

Bukan Pengalaman Buruk

Di Italia, Romelu Lukaku tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi. Ia langsung dapat nyetel dengan rekan-rekan barunya pada Inter Milan.

Gol demi gol berhasil dicetak oleh pemain asal Belgia itu. Lukaku kemudian ditanya mengenai pengalamannya ketika masih bertanding pada Old Trafford.

“Masa-masa di sana membuat saya jadi lebih tenang,” ucapnya seperti dikutip Goal International.

“Saya tak melihatnya secara negatif; itu benar-benar membantu saya secara mental untuk siap dan tumbuh menjadi pemain dan pribadi,” tegasnya.

“Saya tidak bakal pernah melihatnya menjadi pengalaman buruk karena itu membantu saya berada pada tempat saya hari ini,” tutup Lukaku.