Respon Ancelotti Ketika Ibrahimovic Bakal Gabung ke Everton?

Tuesday, December 24th, 2019 - gamespools

Pelatih anyar Everton, Carlo Ancelotti mengomentari berita timnya merekrut bomber gaek Zlatan Ibrahimovic di jendela transfer Januari besok. (gamespools)

Ibrahimovic berstatus bebas agen saat kontraknya dengan LA Galaxy berakhir pada penghujung Desember ini. Ibrahimovic juga telah mengumumkan bahwa ia bakal pergi dari Amerika Serikat.

Sejumlah klub Eropa juga langsung siaga. Ketertarikan paling banyak datang dari Italia. AC Milan, Bologna, sampai Napoli beritanya sempat mengejar tanda tangan pemain 38 tahun itu.

Pengakuan Ancelotti

Belakangan muncul gosip yang menyatakan Ibrahimovic dapat kembali merumput pada Premier League dan bergabung dengan Everton. Ancelotti juga mengakui dirinya berhubungan baik dengan Ibrahimovic

“Dia [Ibrahimovic] adalah teman baik saya. Saya pernah melatih banyak pemain luar biasa,” ucap Ancelotti dalam konferensi pers pertamanya menjadi manajer Everton seperti dikutip Goal International.

“Saya tahu dia mengakhiri kariernya pada Amerika Serikat, saya tak tahu apa rencananya. Saya mesti menghubungi dia, mungkin saya bakal menghubungi dia. Jika dia mau datang ke Liverpool, dia dapat datang, namun tidak untuk bertanding!” tutupnya.