Unai Emery Dipecat, Ljungberg Langsung Melatih Arsenal Dengan Keras!

Saturday, November 30th, 2019 - gamespools

Perpisahan Unai Emery dengan Arsenal memang mengaggetkan, namun Arsenal tidak boleh terdiam terlalu lama. Selaku pelatih interim, Freddie Ljungberg mendorong teamnya bekerja lebih keras dan meminta dukungan pendukung. (gamespools)

Jumat (29/11/2019), Arsenal memecat Emery secara mengaggetkan. Walau gosip pemecatan itu telah mengudara beberapa pekan terakhir, tetap saja keputusan ini terbilang mengaggetkan – mungkin diharapkan pendukung.

Pemecatan ini adalah akibat dari beberapa masalah Arsenal yang gagal diselesaikan Emery. Laju tim begitu buruk dalam sejumlah pekan terakhir, Emery dinilai gagal mengangkat permainan tim.

Ljungberg pun dipilih menjadi pelatih interim, sementara pimpinan Arsenal mengembara mencari kandidat yang tepat.

Emery didepak saat Arsenal berada dalam titik terendah musim ini, tanpa kemenangan dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi. Pendukung Arsenal jelas kecewa, bahkan mulai marah.

Kekecewaan pendukung inilah yang mendorong klub memecat Emery. telah lebih dari satu kali publik Emirates Stadium mencemooh para pemain di kandang sendiri, Emery dinilai keliru.

Sekarang menjadi pelatih interim, Ljungberg meminta pendukung dan tim menyatu. Dia memang belum bicara sepenuhnya, cuman memakai media sosial Twitter.

“Entah berapa lama saya menangani Arsenal (interim), saya bakal memberikan semuanya untuk menorehkan senyuman itu lagi. Kami bakal menjalani pekan sibuk dan tim memerlukan dukungan Anda. Mari bekerja!”