Mourinho Simpati Terhadap Emery Yang Dipecat Arsenal!

Saturday, November 30th, 2019 - Uncategorized

Pemecatan Unai Emery yang dilakukan Arsenal membuat banyak pihak terkejut. Berita ini mengejutkan, Arsenal membuat keputusan berani demi memperbaiki laju tim pada Premier League. (gamespools)

Emery dipecat cuman usai 18 bulan bekerja, usai melewati tujuh laga terakhir tanpa kemenangan. Pemecatan ini sudah diduga, namun tetap saja mengaggetkan karena tiba begitu cepat.

Kabar mengejutkan ini mengundang komentar sejumlah pelatih berpengalaman. Telah ada Jose Mourinho yang menyampaikan rasa simpatinya, saat ini giliran Pep Guardiola.

Bagaimana pendapat bos Manchester City ini?

Menjadi sesama pelatih, Guardiola cuman dapat merasakan kesedihan. Dia tidak pernah suka mendengar berita pemecatan, yang selalu berita kurang baik.

“Saya sungguh bersimpati untuk dia [Emery]. Setiap kali ada pelatih yang didepak oleh klub, itu bukanlah berita bagus untuk dunia sepak bola, sungguh,” ucap Guardiola dilansir dari Mirror.

“Tapi, itu tidak mengubah opini saya mengenai kapasitasnya. Dia profesional hebat, dia pernah bekerja sangat baik bersama Spanyol.”