Solskjaer: MU Hanya Kurang Percaya Diri Saja!

Tuesday, November 26th, 2019 - gamespools

Sebagai pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer enggan terlalu menyesali hasil seri yang diraih timnya kemarin. Solskjaer yakin bahwa laga ini bakal menjadi pelajaran yang berharga untuk team muda Manchester United. (gamespools)

Manchester United gagal mendapatkan tiga poin pada pekan ke-13 EPL musim ini. Bertandang ke markas Sheffield United, United mesti puas berbagi satu poin usai laga selesai dengan imbang skor 3-3.

Pertandingan pada Bramall Lane itu berjalan sengit, di mana United yang tertinggal 2-0 sukses epic comeback menjadi 3-2 hanya dalam kurun waktu tujuh menit. Tapi jelang berakhirnya pertandingan, The Blades sukses menyamakan kedudukan dari aksi gol Olie McBurnie.

Solskjaer menyatakan pertandingan ini bakal menjadi pelajaran berharga untuk timnya. “Di Sepakbola, anda mesti berusaha mendapatkan kemenangan, dan kami sebenarnya tidak berhak untuk menang sebelum 70 menit pertama,” ucap Solskjaer yang dilansir Goal International.

Solskjaer mengakui bahwa permainan timnya pada 70 menit pertama laga sangat jauh dari kata memuaskan. Ia menganggap timnya kurang percaya diri sehingga Sheffield sukses bermain pada laga itu.

“Andreas [Pereira] dan Fred tidak pernah bertanding bersama di lini tengah, tapi reaksi yang kami berikan usai gol kedua Sheffield benar-benar hebat.”