Ramos Biasa Saja Ketika Madrid Imban

Sunday, November 3rd, 2019 - gamespools

Sergio Ramos paham dengan Real Madrid yang sudah membuang peluang untuk merebut takhta klasemen sementara La Liga 2019/20. Mereka cuman mampu bertanding seri 0-0 dengan Real Betis, Minggu (3/11/2019) dini hari WIB.  (gamespools)

Beberapa jam sebelum laga tersebut, ada Barcelona yang mengalami kekalahan mengejutkan dari Levante (1-3). Madrid semestinya dapat merebut puncak klasemen sementara dengan keunggulan 2 poin seandainya dapat menang dari Betis.

Sayangnya, harapan tersebut tidak terwujud. Madrid menyia-nyiakan sejumlah kesempatan matang pada babak pertama. Pada akhirnya hasil imbang tersebut membuat mereka tertahan pada posisi ke-2 klasemen sementara.

Ramos mengungkapkan El Real sudah membuang peluang berharga, tapi dia tak ingin menilainya berlebihan.

Madrid memang melewatkan peluang emas, Ramos mengakuinya. Tapi sepak bola memang tidak mudah, kekalahan Barcelona telah menjelaskan itu.

Ramos mengakui hasil imbang tersebut menyedihkan, namun Madrid sudah memberikan yang terbaik. Mereka telah memberikan segalanya dalam 90 menit.

“Tidak ada yang terjadi, sepak bola memang seperti itu, memang tidak mudah. Hari ini Levante mengalahkan Barcelona, Anda tak dapat berharap memenangkan setiap laga, siapa pun lawan Anda,” ucap Ramos untuk Movistar.

“Liga kami merupakan yang terbaik di dunia, kami beruntung dapat bertanding di sini dan kami bakal berusaha terus melakukan yang terbaik.”