Alasan Zidane Madrid Tidak Selalu Bisa Menang Besar

Sunday, November 3rd, 2019 - gamespools

Zinedine Zidane tetap memuji peforma team Real Madrid walau cuman dapat bertanding seri tanpa gol ketika melawan Real Betis, Minggu (3/11/2019) dini hari WIB. Dia yakin teamnya telah berusaha bertanding mati-matian.  (gamespools)

Hasil seri ini dianggap menyedihkan untuk Madrid, Betis adalah tim dengan catatan defensif paling mengenaskan pada La Liga musim ini. Juga, semestinya Madrid memanfaatkan peluang untuk mengudeta Barcelona pada puncak klasemen sementara.

Sayangnya, Los Blancos lagi-lagi melawan masalah yang sama. Mereka bermain impresif dan menciptakan banyak kesempatan, cuman penyelesaian akhir masih belum maksimal.

Sebab itu, Zidane merasa tidak ada yang harus dikhawatirkan dari permainan teamnya.

Sebelum laga ini, Madrid memetik kemenangan 5-0 atas Leganes pada Santiago Bernabeu. Sehingga team Madrid didorong dengan motivasi yang sama untuk laga ini.

Sayangnya, Zidane mengaku Madrid tidak bisa menang lima gol terus-terusan. Kali ini dia mesti mengakui kualitas pertahanan Betis.

“Mereka [Betis] bertahan sangat baik. Kami tidak bakal mencetak lima gol setiap hari. Kami memiliki kesempatan emas, cuman gol yang gagal kami dapatkan,” ucap Zidane di Realmadrid.com.

“Betis menjadi team yang hebat dengan pemain-pemain terbaik dan berkualitas. Pada babak pertama kami superior dalam segalanya, kami cuman perlu gol itu. Lalu, pada babak kedua laga menjadi lebih sulit.”