Tammy Abraham Menjadi Man of The Match

Saturday, November 2nd, 2019 - gamespools

Tammy Abraham bertanding mengesankan di Chelsea dengan mengalahkan Watford pada pekan ke-11 Premier League, Minggu (3/11/2019) dini hari WIB. Karena mencetak satu gol dan satu assist membuat Chelsea menang 1-2. (Gamespools)

Bertanding di Vicarage Road, Chelsea langsung unggul cepat di menit ke-5. Tammy Abraham menyambut umpan Jorginho untuk mengubah kedudukan menjadi 0-1 untuk Chelsea. Skor mau bertahan hingga babak pertama selesai.

Pada babak kedua, tepatnya di menit 55, Chelsea unggul 0-2. Tammy Abraham memberikan umpan silang yang dikonversi menjadi gol oleh Christian Pulisic. Gol keempat pemain asal Amerika Serikat di tiga pertandingan terakhir.

Watford memperkecil kedudukan di menit 80. Watford menerima penalti usai Gerard Deulofeu dijatuhkan Jorginho. Mantan pemain Barcelona tersebut maju menjadi eksekutor dan membuat skor menjadi 1-2.

Di sejumlah musim terakhir, nomor 9 memberi kutukan untuk para pemain Chelsea. Jarang ada pemain yang berhasil dengan nomor itu. Tapi Tammy Abraham sepertinya meruntuhkan kutukan itu. Pemain 22 tahun bermain impresif di musim 2019/2020.

Termasuk satu gol ke gawang Watford, Tammy Abraham kini telah mencetak 9 gol pada Premier League. Eks pemain Aston Villa bersaing dengan Sergio Aguero dan Jamie Vardy untuk menjadi top skor Premier League.

Tammy Abraham juga hampir berada di situasi kurang menguntungkan. Sebelum mencetak gol ke gawang Watford, karena dia tidak mencetak gol mulai Oktober 2019 lalu.