Klopp Khawatir Bisa Comeback

Saturday, November 2nd, 2019 - gamespools

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengucapkan bahwa dirinya hampir meragukan timnya dapat comeback menghadapi Aston Villa. (Gamespools)

Di laga pekan ke 11 EPL musim ini, Liverpool menerima start yang kurang menyenangkan. Mereka tertinggal 1-0 di Villa Park dari gol Mahmoud Trezeguet.

Sampai menjelang akhir pertandingan, Liverpool kesulitan untuk menembus pertahanan rapat Villa. Tapi mereka sukses membalikkan kedudukan karena gol dari Andrew Robertson dan Sadio Mane sebelum dipuit oleh wasit yang menandakan akhir pemainan.

Klopp bangga sekali melihat timnya dapat bisa  comeback di laga kali ini. “Ini merupakan hal terbaik yang bisa terjadi di sepakbola,” ucap Klopp yang dilansir Liverpool Echo.

Klopp sendiri menegaskan bahwa gol kemenangan Sadio Mane tersebut bukanlah sebuah kebetulan semata.

Ia menyatakan bahwa anak asuhnya serin mengasah skema bola-bola mati di sesi latihan mereka, sehingga mereka sanggup mencetak gol ketika di situasi yang sulit seperti menghadapi Villa.

“Bila anda melihat latihan kami, kami telah berusaha dengan strategi tersebut beberapa kali. Anda bisa memakai strategi ini ketika situasi yang sulit. Umpan Sadio [Mane] untuk gol Robbo [Robertson] juga luar biasa.”