Strategi MU Tidak Kalah Melawan Liverpool

Monday, October 21st, 2019 - gamespools

Team Manchester United sudah siap penuh sebelum bertanding Liverpool di pekan ke-9 Premier League 2019/20, Minggu (20/10/2019) malam WIB. Ole Gunnar Solskajer berupaya mempersiapkan timnya sebaik mungkin. (Gamespools)

Persiapan yang matang yang mungkin dapat membantu MU bermain lebih bagus sehingga imbang dengan skor 1-1. Bertanding di Old Trafford, tambahan satu poin itu telah lumayan berarti untuk MU yang memang sedang kesulitan pada awal musim ini.

Hasil imbang ini juga terasa bak kemenangan. Liverpool unggul segalanya, jauh lebih kuat, namun MU tak gentar dan dapat memberikan perlawanan sepadan.

Asisten Ole Gunnar Solskjaer, Mike Phelan mengakui bahwa tim MU menempuh beberapa persiapan penting untuk laga ini. Apa saja?

Strategi membatasi beberapa m  itu sepertinya sukses. Pemain-pemain MU berlaga agresif pada babak pertama dari pada Liverpool. Gol Marcus Rashford telah menunjukkannya.

Sayangnya, pemain-pemain MU masih kurang tenang. Unggul 1-0 tidak bisa membuat mereka percaya diri, sehingga membuat blunder kecil yang kebobolan.

Terlepas dari hasil akhir, laga ini telah lumayan menunjukkan bahwa pemain-pemain MU tangguh dan luar biassa. Solskjaer cuman butuh menjaga momentum positif ini dengan mendorong pemain-pemainnya lebih kuat lagi.