Klopp Bisa Tinggalkan Liverpool Sebelum Premier League?

Friday, October 11th, 2019 - Uncategorized

Emile Heskey melihat kepelatihan Jurgen Klopp untuk The Reds dalam empat tahun terakhir. Dia percaya Klopp sudah memberikan sesuatu yang lebih dari trofi. (Gamespools)

Sudah empat tahun melatih Liverpool, Klopp baru memberikan satu trofi Liga Champions. Dia belum benar-benar memuaskan dahaga pendukung Liverpool yang telah begitu lama mendamba trofi Premier League.

Mereka hampir mendapatkan musim lalu dan siap mencoba lagi musim ini. Sebelum mendapatkan trofi itu, Klopp mungkin tidak bakalan dinilai menjadi pelatih sukses Liverpool.

Biar begitu, Heskey memiliki pandangan berbeda. Dia memahami betapa pentingnya menjuarai Premier League untuk Liverpool, tapi dia juga tidak ingin menafikan kerja keras Klopp selama ini.

Mengapa begitu?

Heskey mengira trofi adalah hasil akhir atau produk dari perkembangan tim, inilah yang sedang dilakukan Klopp di Liverpool. Usai menjuarai Liga Champions, seharusnya Premier League bakal segera tiba.

Menjawab pertanyaan: ‘mungkinkah Klopp meninggalkan Liverpool sebelum menjuarai liga?’ Kepada bwin, Heskey berucap: “Menjuarai Premier League cuman bakal menjadi hasil tambahan dari apa yang telah diimplementasikan Klopp untuk Liverpool.”

“Gaya manajemen Klopp dapat dipecah ke dalam tiga seksi; pertama menjadikan Liverpool memainkan gaya sepak bola yang dia inginkan, kedua yaitu konsistensi; dan ketiga mendapatkan trofi.”

“Dia telah menyelesaikan dua seksi pertama, jadi sejak saat itu dia akan berusaha mencoba mendapatkan trofi untuk menyelesaikan program yang telah dia rancang,” tutupnya.