MU: Aneh, Karena EPL Minta Kami Fokus Liga Europa

Wednesday, October 2nd, 2019 - Uncategorized

Javier Zanetti yang merupakan Legenda Inter Milan menyatakan duel lawan Barcelona bisa dibilang patokan sampai sejauh mana Nerrazurri telah berkembang selama ini. (Gamespool)

Inter sudah bermain dengan solid di musim 2019-20 ini. Di bawah asuhan Antonio Conte, Nerrazurri menyapu bersih seluruh laga pada Serie A.

Sekarang ini Inter menjadi pemuncak klasemen Serie A dengan raihan 18 poin dari enam pertandingan. Mereka beda dua poin dari Juventus yang menduduki peringkat kedua.

Namun pada Liga Champions, Inter belum membuktikan kemampuannya. Karena pada pertandingan perdana Grup F kontra Slavia Praha di Giuseppe Meazza, mereka seri dengan skor 1-1.

Di matchday kedua Liga Champions pekan ini Inter bakal bertemu lawan sulit. Mereka harus bertemu Barcelona di kandangnya Camp Nou.

Duel lawan Barca sangat sulit untuk tim manapun. Apalagi ketika mereka bermain di markas klub Catalan itu.

Akan tetapi Zanetti tak mau memikirkan hal tersebut. Dia malah melihat pertandingan ini dari persepektif yang berbeda.

“Itu selalu merupakan laga yang penting, ini adalah dua tim yang kaya sejarah dan tradisi. Saya tidak sabar menyaksikannya,” ucapnya seperti dilansir Football Italia.

“Kami telah  memulai dengan baik, namun musim masih panjang. Masih banyak yang tersisa. Permainan hari ini sangat penting, sebab bakal memberi tahu kami di mana kami berada,” tutup Zanetti.