Tahith Chong Diminati PSV Eindhoven

Tuesday, October 1st, 2019 - Uncategorized

Peluang tampil Tahith Chong di Manchester United jarang pada musim 2019/2020 ini. Sebab PSV Eindhoven berencana untuk meminjamnya sepanjang setengah musim. (Gamespool)

Tahith Chong dipromosikan manajer Ole Gunnar Solskjaer pada tim utama Manchester United musim ini. Selain Chong, Solskjaer juga memberi promosi untuk beberapa pemain lain seperti James Garner, Angel Gomes dan Mason Greenwood. Karena pemain muda yang sudah ditempa oleh akademi United.

Lantas, mungkinkah Manchester United bakalan melepas Tahith Chong?

Tentang Karier Tahith Chong di Belanda

PSV tengah mengincar Tahith Chong di usianya 19 tahun yang punya jejak berkarir di Belanda. Tahith Chong juga memang berasal dari Belanda dan membela timnas Belanda pada kelompok usia.

Sebelum bergabung ke Manchester United di tahun 2016, Tahith Chong lebih dulu menimba ilmu di klub Feyenoord.

Dilansir dari The Sun, PSV sangat tertarik dengan kemampuan Tahith Chong. PSV sadar pemain Belanda U-21 tersebut memiliki potensi yang besar, cuman minim kesempatan bermain di United.

PSV bakal mengajukan opsi peminjaman untuk Tahith Chong pada Januari 2020. PSV bakal ‘membawa pulang’ Tahith Chong ke Belanda hingga musim 2019/2020 berakhir. PSV akan memberikan peluang emas dengan bermain reguler.

Manchester United Menahannya

Dilansir dari The Sun, pihak Manchester United dikabarkan tidak akan melepas Tahith Chong ke PSV. Meski permintaan dari PSV hanya sebatas peminjaman hingga akhir musim.

Solksjaer masih memerlukan jasa Tahith Chong. Karena dia masuk dalam rencana untuk tampil pada Liga Europa, Piala FA dan Carabao Cup.

Selama kariernya Tahith Chong sudah tampil selama 20 menit di pertandingan Premier League. Tapi saat  United berjumpa Astana di Liga Europa, Solskjaer memainkan Tahith Chong untuk pemain andalannya.